April 2009


 

Hari ini, jam 07.30 Bram dapat adik baru. Namanya Katarina Arundhati alias Dik Katrin.

Bram seneng banget punya adik cewek. Padahal, semalam pakai adegan sinetron tuh, pas Ibu mau berangkat ke rumah sakit untuk caesar. Bram enggak mau ditinggal. Bram nangis-nangis sambil pegang tangan Ibu. “Bambam mau bobok sama Ibu aja … huaaaa ….” Hihihi. … Ibu jadi ikutan nangis deh …

Tapi, pagi-pagi jam 06.30, Bram nongol dengan suka cita di Siloam. Bram ikut mengantar Ibu ke kamar operasi. Terus, kata Yangti dan Bapak, Bram juga langsung lihat Adik Katrin waktu dibersihkan sama perawat.

Wah .. habis itu, Bram enggak sabar bawa adik pulang. Weee .. padahal masih 4 hari lagi ni di rumah sakit.

Di taman depan rumah, dibangun tenda untuk contrengan Kamis, 9 April 2009 besok. Terus, Bapak ngobrol sama Bram. Bapak tanya duluan sama Bram.
“Bam, itu tendanya untuk apa sih?”
“Untuk pemilu, Bapak …”
“Pemilu itu apa?”
“Pemilu itu, nanti Bapak pilih SBY atau Obama..”

Hihihii … sayangnya, biar TPS ada di depan rumah, Bapak sama Ibu enggak bisa ikutan milih SBY apa Obama. Soalnya, kami enggak terdaftar sebagai pemilih. Payah deh .. padahal pas Pemilu 2004 kami terdaftar lo .. Untuk pemilu sekarang, kata Hambam, yang jadi panitia, dari 150 KK di blok kami, cuma 80 KK yang terdaftar. Adapun daftar nama sisanya, entah udah pindah, udah meninggal, enggak eksis. … Aneh. Bahkan, Pak RT kami juga enggak terdaftar. Gimana, coba? 😀