Hari ini Bram ulangtahun. Umurnya pas empat tahun.

Rencananya, pagi kami mau ke gereja. Tapi, ternyata Bapak harus berangkat subuh karena ke kantor Cibitung. Tadinya, Ibu sama Yangti yang mau misa pagi, tapi batal juga karena Ibu semalam pulang hampir tengah malam dan bangun kesiangan. Lagipula, Bram masuk sekolah jam 9 pagi, jadi jam 8 sudah dijemput sama mobil jemputan.

Jadinya, malam sebelum bobok kita berdoa saja buat Bambam. Supaya Bram jadi anak dengan karakter yang baik, bisa bertanggungjawab pada Tuhan, pada dirinya sendiri, dan sesama. Supaya Bram tumbuh sehat jasmani dan rohani. Supaya Bram bisa tumbuh dan berkembang sesuai kehendak Tuhan.

Ibu juga berdoa supaya Bapak dan Ibu bisa mendampingi Bram dengan baik, sampai Bram bisa mandiri. Supaya kami selalu diberi kesabaran. Supaya kami sekeluarga selalu berbagi cinta, saling melengkapi dan rezeki yang cukup. Amin.

Doanya sederhana dan kami enggak kasih kado buat Bram. Hehehe … maaf ya Bram. Kadonya acara tiup lilin aja hari Sabtu, 13 Desember ya …  Oh, ada ding kado dari Tante Femi. Kadonya puzzle yang lucu-lucu .. Bram seneng banget. Makasih ya Tan ..