May 2007


Di sekolah, kadang ada permainan bean bags. Itu lo .. yang giliran memberi kantung diiringi lagu. Ntar kalo pas lagunya habis, yang pegang kantung ini harus maju. Mau nyanyi, nari, etc terserah deh …

Ini cerita Mbak Ami yang hari ini ngantar Bram sekolah. Bram kebagian bean bags. Pas sudah maju .. eh, Bram enggak mau nyanyi. Trus diminta lompat juga enggak mau. Mungkin Bram malu … Akhirnya Bram disuruh .. -smile!- dan mau.

Abis itu, kayaknya sih Bram menyesal. Langsung deh, sepanjang hari nyanyi Bintang Kecil. Versi lengkap lo .. walopun ada selip-selipannya bahasa planet. Tapi Bram udah bisa nyanyi dari awal sampe akhir. Sampe, pas Ibu telepon dari kantor, Bram juga nyanyi …

Bram suka banget mbenerin mobil-mobilan plastiknya. Pas liat mobil, tiba-tiba aja dia selalu minta kabel koneksi vcd player yang udah enggak kepake. Langsung deh, kabel itu ditancep2in di mobil. Katanya, “Yobin Bambam yuyak ni …” (Bram ini susah banget disuruh bilang : mobil. Padahal Bram bisa bilang : motor dengan jelas lo!).

Mulai hari ini, Bram punya istilah baru. Pas Bram sama Mbak Farah bikin kereta api dari balok, tiba-tiba Bram bilang, “Wooo, keretanya rusak tu!”. Trus Bram berdiri sambil omong lagi, “Coba kita liat!”

Weleh!